Selasa, 24 Juli 2018

Sabun Nu Amoorea stemcell

Sabun Nu Amoorea stemcell

Sabun nu amoorea stemcell memiliki banyak manfaat untuk kulit anda, mungkin anda yang bekum terlalu mengenal sabun amoorea, masih akan bertanya-tanya tentang kandungannya atau manfaat dan cara kerjanya. baiklah, anda jangan bingung unuk mencari informasinya.
Sabun Nu amoorea stemcell

Baca saja artikel ini sampai selesai, anda pasti akan mendapatkan jawaban yang memang sedang anda cari.
ManfaatAmoorea Stemcell. berikut dibawah ini penjelasanya:
  • Mengurangi garis halus, karna keriput
  • Mengurangi kantong mata, atau mata panda
  • Menjaga keseimbangan PH kulit sebanyak (5,5)
  • Menutrisi,meregenerasi,mengencangkan kulit
  • Menghilangkan jerawat, komedo, flek yang mengganggu.
  • Mencerahkan rona wajah agar terus  tampak berseri
  • Mengurangi minyak berlebih pada kulit.



Mengenai kandunganya, sabun amoorea sudah tidak diragukan lagi, sabun ini sudah banyak membantu menghilangkan masalah-masalah kulit hasil dari testimoni, dan ini tidak lain karna kandungannya yang alami tanpa menimbulkan efek samping apa-apa dan tentunya sangat aman.

Setelah banyak orang yang membaca artikel khusus membahas tentang bahan-bahan pada sabun nu amoorea stemcell. Kemudian banyak yang bertanya kepada saya, tentang lumpur yang terdapat pada sabun amoorea, yaa, memang terlihat langka. sabun kecantikan yang terbuat dari bahan dasar lumpur.

Lumpur hitam atau hailmoor clay merupakan lumpur alami dari austria. Memiliki kandungan Aktif Licorice Extract sebagai anti inflamasi dan anti efek oksidatif, Tea Tree Oil, Polyglucuronic Acid, Fres Water Mircroalgae Extract dan Terpenting Heilmoor Clay.Nu Amoorea Stem Cell dengan kandungan Heirmoorclay 2,8% dan Apple Stem Cell.

Nah, untuk stemcell nya adalah extract aplle yang mengandung lebih banyak, sekitar 2,8 yang efektif melembutkan kulit anda. untuk lebih detailnya lagi, bisa anda buka blog ratuamoorea.com yang akan menjelasakan secara terperinci.


Untuk pemesanan produknya atau konsultasi Silahkan anda langsung bisa hubungi kami dengan mengklik whatsapp atau sms di samping…!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar